Ngeblog Asyik Bagi Pemula

Belajar Menulis di Blog

"Pak Safar, boleh saya ikut acara Literasi Digital di Perpustakaan Abdurrasyid Daeng Lurang?", tanyaku kepada pak Safar lewat media sosial Facebooknya. Jawabannya "boleh kanda". Meskipun saya sudah punya Blog sejak beberapa tahun lalu, namun mengikuti acara seperti ini akan selalu ada hal hal baru yang menambah pengetahuan kita. Saya pun mempersiapkan diri mengikuti acara ini, selain karena tempat penyelenggaranya dekat dari rumah, juga dibulan Ramadan ini tentu menyenangkan melewatkan waktu mengikuti acara seperti ini selain beribadah.

Saya berangkat ke Perpustakaan Abdurrasyid Daeng Lurang, beberapa menit sebelum jam menunjukkan pukul 10 pagi. Meski cuaca agak mendung namun saya tetap semangat untuk mengikuti acara ini. Sesampainya di Perpustakaan, telah hadir instruktur dari lembaga sosial Gowa Menyala dan beberapa peserta, yang rata rata mahasiswa, hanya sedikit saja PNS. Suasana pengajaran berlangsung semangat dan penuh canda. Meski rintik hujan diluar gedung perpustakaan menyertai kegiatan kami namun semua peserta nampak tetap bersemangat.

Saya sendiri berharap semoga setelah kegiatan ini berlangsung, saya akan lebih sering mengisi Blog saya, yang selama ini jarang kuisi. Saya juga bersemangat karena ingin agar blog saya lebih semarak, meriah, indah dan menarik hati para pembaca. Blog saya masih sangat sederhana dan mungkin agak membosankan.Just wait and see....apa yang akan saya lakukan dengan blog saya..




3 komentar:

  1. Ulasan yang menarik. Sedikit saran, kata "blog" di tengah kalimat, tetap menggunakan huruf kecil tuk awal katanya. Perhatikan penggunaan imbuhan di- dan ke-. Sampai bertemu pekan depan

    BalasHapus
  2. Semangat menulisnya pak, semoga bisa berbagi manfaat buat orqng lain. 😊

    BalasHapus
  3. mungkin kalau di beri waktu lagi, tulisan akan asik di baca kak. bermanffaatlah kak. semangat menebar benih literasi.

    BalasHapus

Takalar Kini dan Esok, Paradigma Baru Bupati Zainal

Buku : Takalar Kini & Esok, Paradigma Baru Bupati Zainal Editor : Andi Wanua Tangke dan Usman Nukma Penerbit : Pustaka Refleksi Te...

Popular Posts